Header Ads

Dapat Order 2.920 Unit di GIIAS 2024 Ini Mobil BYD yang Paling Digemari

IST -  Antusiasme publik luar biasa dalam capaian angka test drive BYD M6 sebanyak 2.181.



KABARESOLO.COM, JAKARTA – BYD mencatat pencapaian yang luar biasa di GIIAS 2024 dengan order sebanyak 2.920 Unit, menjadikan BYD salah satu penjualan terbesar selama 12 hari eksibisi. Prestasi ini sangat signifikan mengingat ini adalah partisipasi pertama BYD di GIIAS, menunjukkan tingginya minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk BYD, terutama model terbaru BYD M6 yang sangat diminati, Minggu 4 Agustus 2024. 

BYD M6, sebagai kendaraan kelas menengah MPEV (Multi Purposes Electric Vehicle) yang di jual secara massal pertama di Indonesia, telah berhasil memikat hati konsumen dengan desain yang menarik, teknologi canggih, dan harga yang kompetitif. Perhatian masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik (EV) di Indonesia semakin meningkat, hal ini terlihat dari antusiasme publik dalam capaian angka test drive BYD M6 sebanyak 2.181 selama pameran berlangsung, hal tersebut membuat BYD berhasil meraih penghargaan “The Most Driven Car” di perhelatan GIIAS 2024. 

Perusahaan sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia yang semakin menyadari teknologi mutakhir dari kendaraan BYD, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin menyadari dan menghargai teknologi inovatif serta kualitas unggul yang BYD tawarkan.

IST - Booth BYD tak pernah sepi dari pengunjung.

Sambutan positif secara global dari publik terhadap produk New Energy Vehicles BYD merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tinggi dari hasil tim riset dan pengembangan kami. Khususnya untuk pasar Indonesia, hal ini juga bukti bahwa masyarakat sangat perrcaya terhadap pengembangan bisnis BYD. Seiring dengan langkah BYD ke depan, BYD akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan demi tercapainya ekosistem elektrifikasi. BYD juga tetap teguh pada komitmen untuk berperan aktif menciptakan masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Dalam upaya menghargai intensi masyarakat Indonesia yang telah memberikan perhatian besar terhadap produk-produk BYD, dan menyadari tingginya antusiasme masyarakat, BYD akan terus meningkatkan kapasitas supply dan kualitas pengiriman. BYD juga tetap  berinvestasi dalam pengembangan jaringan dealer dan layanan purna jual agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. Hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan dapat segera merasakan inovasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh kendaraan BYD. 

Lebih dari itu, BYD berharap dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi industri otomotif nasional. Dengan berpartisipasi aktif dalam pameran seperti GIIAS, BYD berupaya menunjukkan bahwa teknologi kendaraan listrik bukan hanya masa depan, tetapi juga solusi yang tersedia saat ini. BYD yakin bahwa dengan dukungan masyarakat Indonesia, BYD dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik serta memastikan bahwa Indonesia tetap berada di garis depan dalam kemajuan teknologi dunia.

IST - Mobil-mobil keluaran BYD banyak disukai.

Tentang BYD Motor Company Limited

Build Your Dream (BYD) Company Limited, umumnya dikenal sebagai BYD, adalah perusahaan teknologi dan manufaktur yang didirikan oleh Wang Chuanfu pada tahun 1995, berkantor pusat di Shenzhen, Guangdong, Tiongkok. BYD adalah perusahaan teknologi tinggi yang berdedikasi pada inovasi teknologi untuk kehidupan yang lebih baik. Perusahaan ini telah mendirikan lebih dari 30 kawasan industri di seluruh dunia dan telah memainkan peran penting dalam industri yang berkaitan dengan elektronik, mobil, energi baru, dan angkutan kereta api.

Sebagai pionir global dalam Solusi Energi Baru, BYD berkomitmen untuk membangun ekosistem bebas emisi. Sejak awal berdirinya, BYD telah berdedikasi tinggi untuk membangun ekosistem tanpa emisi dengan memproduksi teknologi mutakhir yang ramah lingkungan. Hal ini didukung oleh visi BYD untuk masa depan yang berkelanjutan melalui elektrifikasi, yang bertujuan untuk menciptakan udara bersih di masa depan dan seterusnya untuk generasi mendatang. Selain kendaraan, BYD juga memproduksi panel surya atau energi surya yang akan segera menjadi sumber energi terbesar perkotaan di masa depan sehingga membuat ekosistem perkotaan semakin lancar.

IST - Banyak yang penasarn dengan interior BYD M6.


BYD memiliki empat produk andalan: kendaraan EV, Rail Transit, berbagai jenis perangkat elektronik, dan Solusi Energi Terbarukan. Saat ini, kendaraan penumpang energi baru BYD telah memasuki 77 negara dan wilayah secara global, dengan investasi manufaktur di Brasil, Hongaria, Thailand, dan lokasi lainnya. Pada tahun 2023, BYD mencapai penjualan kumulatif sebesar 3,02 juta kendaraan, mempertahankan posisinya sebagai pemimpin global dalam penjualan kendaraan energi baru. Penjualan kendaraan penumpang energi baru di luar negeri melebihi 240.000 unit, menandai peningkatan sebesar 337% dibandingkan tahun lalu. Pada bulan Mei saja, BYD menjual 331,817 kendaraan, sehingga penjualan kumulatif kendaraan energi baru mencapai lebih dari 7,6 juta unit hingga saat ini. BYD telah mengerjakan elektrifikasi transportasi umum perkotaan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca global, dengan visi "Mendinginkan Bumi sebesar 1°C". Pada 11 Juli 2024, BYD telah mengurangi emisi karbon sebanyak 62.572.904.928 kg, setara dengan CO₂ senilai 1.042.881.749 pohon! Total penjualan unit BYD periode Januari sampai Juni 2024 adalah sebanyak 1.612.983 unit.(*)


Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.