Header Ads

Seperti Konser JKT48 Launching Japota Nipis Pedas Luwes Gentan Seru Banget !!!

IST - Dari kiri Olla JKT48, Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager di PT Calbee Wings Food dan Jessi JKT48 sukses launching Japota Nipis Pedas.


KABARESOLO.COM, GENTAN - Suasana di pusat perbelanjaan Luwes Gentan, Sukoharjo, Jawa Tengah Kamis 11 Juli 2024 mendadak riuh. Teriakan dan sorakan pengunjung mewarnai area panggung.

Jessi, Olla, Jessi, Olla, teriakan ini mewarnai kemeriahan saat Jessi dan Olla dari JKT48 memasuki panggung.

"Terima kasih sambutannya, sudah seperti konser JKT 48," ujar Olla menyapa pengunjung.

Ya saat itu Japota merek snack keripik kentang dari Calbee Wings, yang sukses dengan empat varian favorit konsumen, saat ini memperkenalkan inovasi terbaru mereka yang disebut Japota Nipis Pedas. 


KABARESOLO/RIMAWAN - Jessi dan Olla berhasil memeriahkan launching Japota Nipis Pedas.

Mereka secara khusus menggandeng JKT48 dengan menampilkan Jessi dan Olla di panggung pusat perbelanjaan Luwes Gentan.

Jessi dan Olla sukses membawakan acara launching Japota Nipis pedas.

Japota Nipis Pedas merupakan versi terbaru dari Japota yang menawarkan pengalaman keripik kentang yang lebih unggul dengan kombinasi sensasi pedas yang menyatu dengan kelezatan jeruk nipis. 

Japota Nipis Pedas merupakan keripik kentang yang terbuat sepenuhnya dari bahan utama yaitu kentang asli yang telah dipotong dengan sangat tipis, sehingga memberikan sensasi renyah dan krenyes saat dikonsumsi. Dengan adanya potongan kecil daun jeruk yang asli, Japota Nipis Pedas #PedasSegarnyaGakCukupSatu memberikan sensasi makan yang unik.

Peluncuran Japota Nipis Pedas adalah hasil dari perkembangan tren dan peluang pasar yang ada. Tidak perlu dirahasiakan lagi bahwa makanan yang memiliki rasa pedas sangat disukai oleh banyak orang dari berbagai latar belakang, daerah, dan usia. 

Pertumbuhan dua digit yang signifikan dalam kategori keripik kentang menunjukkan bahwa rasa pedas masih menjadi trend yang terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager di PT Calbee Wings Food, saat ini terdapat banyak jenis makanan ringan pedas yang mudah ditemukan di masyarakat. Namun, di Indonesia belum ada keripik kentang yang menggabungkan rasa pedas dengan aroma jeruk nipis yang segar. Oleh karena itu, saatnya bagi masyarakat untuk merasakan sensasi baru dari snack keripik kentang yang pedas. 

“Sudah saatnya masyarakat bisa menikmati era baru snack keripik kentang sensasi pedas. Tidak hanya sekadar pedas, tetapi juga berpadu dengan segarnya jeruk nipis dan bertabur bits daun jeruk asli. Itulah mengapa kami meluncurkan varian terbaru Japota Nipis Pedas dan kami berharap varian ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen, sama seperti varian-varian Japota sebelumnya yang telah menjadi favorit di kalangan anak muda.”


Gabungan rasa pedas dan segar jeruk nipis memang sudah akrab di lidah dan disukai oleh masyarakat Indonesia melalui berbagai jenis makanan yang tersedia. Jeruk nipis sering digunakan sebagai penambah untuk meningkatkan rasa pada makanan yang pedas. 

Tidak mengherankan jika banyak individu di masyarakat, terutama kaum muda, antusias mengunjungi peluncuran produk baru Japota yang terlihat saat event JKT48 di Supermarket Luwes Gentan Solo pada tanggal 11 Juli.


Jessi, salah satu personel JKT48, tanpa ragu memilih Japota Nipis Pedas sebagai camilan favoritnya. Sensasi jeruk nipis yang segar benar-benar menyatu dengan rasa pedas yang kuat dari Japota Nipis Pedas. Menurutku, ini adalah salah satu pilihan Japota yang paling aku sukai. Japota Nipis Pedas memberikan pengalaman baru dalam mengkonsumsi keripik kentang, bukan hanya menawarkan rasa pedas yang tajam, tetapi juga memberikan sensasi segar saat dinikmati. Japota sungguh menghadirkan inovasi terbaru bagi pecinta keripik kentang. 

"Sangat mirip dengan semangat JKT48 saat ini, kami juga sedang memasuki tahap baru dengan ide-ide segar dalam karya terbaru kita," ungkap Jessi kepada banyak penonton yang memenuhi tempat acara.

VIDEO KEMERIAHAN ACARA LAUNCHING JAPOTA NIPIS PEDAS BISA KLIK DI SINI

@gesangtentrem Demi Cucu Nenek Ini Sukses Foto Bareng Jessy Olla JKT 48 di Launching Japota Varian Baru Nipis Pedas #gesangtentrem #kabaresolo #luwesgentan #jkt48 #jkt48video ♬ suara asli - Gesang Tentrem

Tidak hanya Jessi, tetapi anggota JKT48 lainnya, yaitu Olla, juga berbagi preferensi snackingnya. “Sebagai pecinta makanan pedas, aku tuh suka makanan yang gak cuma ngasih sensasi pedas di lidah. Nah, selama ini kebanyakan snack itu rasanya pedas menyengat aja belum ada yang pedas seger kayak Japota Nipis Pedas. Tekstur keripik kentangnya juga tipis, krenyes, terus ada taburan bits daun jeruk asli yang bikin momen snacking jadi makin menyenangkan. Selain itu, Japota Nipis Pedas ini cocok banget dinikmati kapan saja, misalkan lagi break aktivitas atau sekadar ingin bersantai. JKT48 approved, so teman-teman semua wajib coba!" Jelas Olla.


KABARESOLO/RIMAWAN - Demi cucu seorang nenek berhasil foto bareng Jessi dan Olla di acara launching Japota Nipis Pedas.

Berbicara soal harga, Japota Nipis Pedas dibanderol dengan harga terjangkau Rp10.000 dan telah tersedia di minimarket, hypermarket, supermarket lainnya, serta di Wings Official Store pada layanan e-commerce.

Selanjutnya, Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif di tengah tantangan era baru, melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu yang diinisiasi oleh Japota di akun Instagram @japotaid. (*)

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.