Header Ads

Keren! Seminggu Tayang Film Sekawan Limo Tembus Satu Juta Lebih Penonton

SCREENSHOOT STARVISIONPLUS - Salah satu adegan di Sekawan Limo.


KABARESOLO.COM - Dalam waktu satu minggu, Sekawan Limo sukses menarik perhatian sebanyak satu juta orang yang menontonnya. Pencapaian tersebut berhasil diraih setelah film komedi horor tentang pendakian tersebut ditayangkan di bioskop sejak tanggal 4 Juli.

Starvision Plus, salah satu perusahaan produksi film, mengumumkan bahwa film Sekawan Limo telah berhasil menarik lebih dari satu juta penonton sejak dirilis.

Terima kasih banyak kepada lebih dari 1.000.000 penonton yang telah menyaksikan film Sekawan Limo dengan penuh tawa, ketakutan, tangisan, dan emosi hangat di bioskop.

"Matur nuwun untuk 1.000.000++ penonton Sekawan Limo yang sudah ikut pendakian penuh tawa, takut, tangis, dan hatinya hangat bersama Bagas dan konco-konco di bioskop," mengutip akun Instagram @starvisionplus kemarin Rabu 10 Juli 2024.

Prestasi tersebut merupakan kelanjutan dari keberhasilan Sekawan Limo sejak ditayangkan di bioskop. Film yang disutradarai oleh Bayu Skak mampu mencatat rekor dengan jumlah penonton sebanyak 100.155 orang.

Angka itu terus bertambah setiap harinya, mencapai 230.225 penonton pada hari berikutnya dan meningkat menjadi 270.447 penonton pada hari ketiga. Kelompok Limo akhirnya berhasil menarik perhatian 540.000 penonton setelah empat hari pemutaran di bioskop.

Angka tersebut tetap stabil sampai akhirnya mencapai jumlah satu juta penonton setelah tayang selama satu minggu. Kemungkinan peningkatan terus-menerus juga dapat terjadi selama film ini diputar di bioskop.

Akan tetapi, Sekawan Limo harus bersaing dengan film-film terbaru yang akan ditayangkan dalam beberapa pekan ke depan, baik dari industri Hollywood maupun Indonesia.


Ada beberapa buku yang termasuk di dalamnya, seperti Jurnal Risa yang ditulis oleh Risa Saraswati, Twisters, Catatan Harian Menantu Sinting, dan juga Deadpool & Wolverine.

Pada tahun 2024, film Sekawan Limo berhasil mencapai penyaksian satu juta penonton, menjadikannya film ke-10 yang mencapai pencapaian tersebut. Saat ini, film tersebut berada di peringkat bawah The Architecture of Love dan Kereta Berdarah yang juga sukses mendapatkan satu juta penonton.

Film terbaru yang direkam oleh sutradara Bayu Skak adalah Sekawan Limo. Ia membuat film horor tersebut dengan menggunakan naskah yang digarap oleh Nona Ica.

Sebelumnya, Bayu Skak juga telah mengarahkan beberapa film, seperti Yowis Ben (2018) dan dua film lanjutannya sampai Lara Ati (2022).

Teks ini menjelaskan bahwa dalam film Sekawan Limo, selain Bayu, ada juga Nadya Arina, Keisya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Indra Pramujito, Firza Valaza, Devina Aureel, Cak Kartolo, Tini Kartolo, Tri Karnadinata, dan Beta Sofiansyah yang turut berperan.

Film Sekawan Limo telah diputar di bioskop sejak tanggal 4 Juli.(*)

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.