Header Ads

Donald Trump Ditembak: Penonton Kampanye dan Pelaku Tewas

IST/YAHOO NEWS  - Donald Trump terluka, ditembak ketika kampanye.


KABARESOLO.COM, PENNSYLVANIA - Donald Trump, yang merupakan calon presiden dari Partai Republik, mengalami serangan tembak saat melakukan kampanye di wilayah Pennsylvania. Trump berhasil selamat sementara pelaku penembakan kehilangan nyawanya.

Dalam insiden tersebut, Trump mengalami cedera pada telinganya. Selain itu, adanya penembakan tersebut juga mengakibatkan seorang penonton kampanye tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka. 

Orang yang diduga melakukan tindakan tersebut adalah seorang ahli penembak jitu. Pelaku yang melakukan perbuatannya tewas oleh agen rahasia.

Paling tidak, menurut Jaksa Wilayah Butler County Richard Goldinger, satu orang bersenjata dan sejumlah penonton meninggal setelah melakukan penembakan pada rapat umum Trump, pada hari Minggu 14 Juli 2024.

Goldinger memberitahu bahwa setelah diselamatkan oleh Secret Service, Trump dalam keadaan yang baik. 

Kasus penembakan di tengah kampanye mantan Presiden Donald Trump di Butler, Pennsylvania, sedang diinvestigasi sebagai dugaan usaha pembunuhan.

Menurut informasi dari beberapa sumber yang berbeda, pelaku penembakan berada di tempat di luar acara kampanye Trump. 

Menurut dua sumber yang ditemui, dikatakan bahwa penembak berada di luar lokasi, tepatnya di atap.

Terdapat dua sumber yang menyatakan bahwa penembak berada di atap, di wilayah di luar tempat kejadian. 

Banyak pihak yang berwenang menggambarkan orang ini sebagai seorang ahli penembak yang handal, meskipun informasi lebih lanjut tentang hal itu tidak terlalu jelas.

Goldinger melaporkan bahwa atasan detektifnya memberitahunya bahwa pelaku penembakan berada di sebuah bangunan yang berdekatan dengan properti tersebut dan tidak memberikan informasi tambahan mengenai orang tersebut.(*)

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.