Header Ads

Model dan Harga Sprei BT21 dari Kintakun, Army Wajib Punya!

 

IST - Sprei BT21

KABARESOLO.COM - Harga sprei BT21 dari Kintakun sebanding dengan kualitas dan keunikan produknya. Kintakun menghadirkan seri sprei terbaik dengan karakter yang unik. Produk ini tersedia dalam berbagai jenis pilihan motif yang pasti disuka karena dapat menghadirkan kesan berbeda pada kamar tidur.

Menurut situs Kintakun, salah satu tips memilih sprei adalah dengan menyesuaikan interior di kamar tidur. Bagi Anda pecinta karakter yang unik dan menarik, kini sudah hadir produk sprei terbaik dengan bahan berkualitas, seri BT21.

Daftar Model dan Harga Sprei BT21 Lengkap, Army Wajib Punya!

Tidak perlu bingung untuk mendapatkan produk sprei terbaik karena Kintakun menyediakan dalam banyak varian khusus BTS. Harga produk tersebut juga sesuai dengan kualitas dan keunikan desain serta karakter yang cocok untuk Army. Berikut pilihan dan harga sprei BT21:

1. VITO sprei BT21 / sprei BTS limited edition

VITO sprei BT21 / sprei BTS limited edition terbuat dari bahan Disperse, lembut, tebal dan nyaman, tidak luntur. Tersedia pilihan ukuran 180x200 / King Size / No 1 atau 160x200 / Queen Size / No 2 dengan tinggi sprei 20 cm. Warnanya sangat menarik, kombinasi pink dan biru.

Bahannya yang lembut menjadikan sprei ini teman terbaik untuk beristirahat. Desain gambarnya lucu dan unik. Anda bisa mendapatkan produk terbaik ini mulai harga Rp. 243 ribu.

2. Monalisa Sprei Premium BT21 TAR 120x200

Monalisa Sprei Premium BT21 TAR 120x200 merupakan sprei motif yang terbuat dari bahan Katun MICROTEX yang memberikan sentuhan sutra dengan tingkat kenyamanan tinggi.

Proses pembuatannya dengan teknologi DISPERSE yang memberikan jaminan bahwa sprei tidak akan luntur. Banyak ragam motif yang bisa menjadi pilihan untuk menambah cantik kamar tidur. Kualitas gambar terbaik karena menggunakan teknologi High Definition Printing yang memberikan kualitas gambar terbaik.

Setiap produk dilengkapi karet di 4 (empat) sudutnya, sehingga akan memudahkan anda untuk memasangnya di ranjang Anda. Dalam satu paket terdapat sprei, 1 sarung bantal dan 1 sarung guling. Anda bisa mendapatkan produk terbaik ini dengan harga mulai dari Rp. 68 ribu.

3. Michio Sprei Digital Printing model  BT21 SHOW 120X200x30 Tinggi 30 cm

Bagi Anda yang menggunakan ranjang tinggi, sprei ini merupakan pilihan terbaik sebab mempunyai tinggi 30 cm. Michio Sprei Digital Printing seri BT21 SHOW 120X200x30 Tinggi 30 cm. Sprei keluaran Kintakun ini dibuat dengan teknologi Digital Printing menggunakan bahan microtex yang umumnya sudah dipakai merk-merk terkenal

Pembuatannya juga menggunakan dengan teknologi DISPERSE sehingga dijamin sprei kami tidak akan luntur sama sekali.  Bahan sprei ini sangat nyaman untuk menemani tidur anda dan harganya sangat terjangkau.

Dalam produk Michio Sprei Digital juga terdapat karet di 4 (empat) sudutnya, sehingga akan memudahkan anda untuk memasangnya di ranjang anda. Motifnya terlihat panel besar tepat di tengah sprei yang menjadikannya terlihat cantik.

Dalam satu paket penjualan terdapat 1 unit sprei ukuran 120x200 tinggi 30 cm 1 sarung bantal dan 1 sarung guling Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai Rp. 98 ribu.

Anda bisa mendapatkan produk terbaik ini di Blibli, marketplace terpercaya di Indonesia. Harga sprei BT21 yang ditawarkan oleh seller Blibli sesuai dengan kualitasnya. Anda dapat melakukan pembayaran sprei yang Anda beli dengan berbagai pilihan sehingga lebih mudah dan praktis. Segera miliki sprei BTS dengan membelinya di Blibli! (*)

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.